Rabu, 17 Agustus 2016

Cara Mengganti Nama bluetooth di Android (Samsung)

Cara mengganti Nama bluetooth di Android tidaklah sulit. Sekarang ini, memang sudah banyak orang yang mengetahui bagaimana caranya, namun tak menutup kemungkinan bahwa terdapat beberapa orang yang masih belum tahu cara mengganti nama bluetooth di android. Termasuk anda sendiri, anda tidak mungkin membaca artikel ini jika anda mengetahui caranya bukan.

Untuk itu, melalui artikel ini author akan memberikan tips kepada anda sekalian yang belum tahu bagaimana cara mengganti nama bluetooth di android.

Langkah Pertama:
Langkah awal, buka pengaturan pada menu android anda. Seperti gambar dibawah ini.


Kedua:
Selanjutnya, anda akan terarahkan pada menu pengaturan. Kemudian geserlah kebawah dan akan temukan gambar seperti dibawah ini.
                 
                      

Jika sudah temukan maka ikutilah prosedur yaitu klik pilihan yang ada tulisan "Di sini" yaitu klik pada pilihan "tentang perangkat".

Ketiga:
Langkah ketiga atau langkah akhir adalah ketika anda sudah menekan pilihan "tentang perangkat" maka anda akan masuk pada bagian ini;
                         

Setelah itu, klik pilihan "Nama perangkat" atau seperti yang sudah author tunjukin dengan kata "Di sini".
(Baca juga:Cara buat dokumen dengan aplikasi Wps Office)

Selanjutnya, silahkan anda ubah nama bluetooth sesuai dengan keinginan. Mudah bukan? 😁 😂. Senang bisa membantu!! Silahkan dicoba!

7 komentar

sip... coz kadang suka dibuat bingung kalau belum diubah nama bluetoothnya

Sama-sama sist,, makasih sudah berkunjung yah!

sip. terima kasih atas bantuan blognya

Silahkan Berkomentar Disini.. 👇
EmoticonEmoticon