Jumat, 27 Juli 2018

Cara Melakukan Penarikan Dana ShopeePay Ke Rekening Bank





Ada trik terbaru dari author untuk teman-teman pengguna Shopee. Yang sesuai dengan judulnya, maka author akan menunjukan bagaimana cara melakukan Penarikan Dana ShopeePay Ke Rekening Bank Milik anda.

Sebelum kita lanjut, Author mau berbagi Pengalaman dulu nih. Author biasanya setiap membeli barang di shopee tidak pernah membatalkan pesanan yang sudah dibayar ataupun dari pihak penjual yang belum mengirim sehingga uang yang sudah ditransferkan harus dikembalikan. Pada satu kesempatan hal itu terjadi, barang yang sudah author bayar dan ditunggu pengirimannya oleh penjual ternyata dibatalkan oleh pihak penjual. Dengan chat, penjual menyatakan bahwa stock produk yang ingin dibeli telah habis sehingga author harus membatalkan pesanannya. Nah, author pun mulai membatalkan pesanannya dan mengikuti petunjuk yang diberikan dari pihak shopee untuk membuat akun shopeepay sehingga uang yang telah ditransfer akan dikembalikan ke akun shopeepay dan dari akun shopeepay ini, dana bisa anda gunakan kembali untuk berbelanja atau anda bisa mentransfernya ke Rekening Bank anda kembali.

Jadi sebelum anda melakukan penarikan dana shopeepay ke rekening Bank, anda harus mempersiapkan rekening bank dahulu dengan menambahkan rekening anda di akun shopee anda, Berikut cara menambah rekening anda di akun shopee sekaligus cara melakukan penarikkan dan shopeepay anda ke rekening bank yang anda miliki.

1.      Untuk menambahkan rekening bank maka pada tampilan beranda shopee tersebut tekanlah pilihan “Saya” sehingga tampilan akun muncul seperti gambar berikut.

2.      Tekanlah pilihan shopeepay dilanjutkan dengan tekan simbol pengaturan yang telah saya beri tanda lingkaran merah. Tekan lagi Pilihan “Rekening Bank Saya” dan tambahkan rekening baru.

3.      Langkah selanjutnya masukkan kode verifikasi yang telah dikirim ke HP anda via pesan. Yah contoh pesannya seperti ini.

4.      Kemudian setelah kode sudah diverifikasi, maka anda perlu mengisi kolom sesuai dengan data rekening  yang anda miliki.

5.      Dengan menekan lanjut, maka rekening bank anda telah selesai ditambahkan ke akun shopee anda.

Karena Rekening anda telah selesai ditambahkan ke akun shopee anda maka selanjutnya langsung saja saya tunjukkan bagaimana cara melakukan penarikan dana shopeepay ke rekening bank.
 
1.      Bukalah Tampilan ShopeePay anda, dan tekan pilihan “Penarikan”

2.      Maka akan muncul tampilan seperti ini, kemudian anda tinggal mengisi jumlah uang yang ingin anda tarik atau anda bisa mencetang pada kolom dengan keterangan”tarik saldo saat ini” untuk melakukan penarikkan total jumlah uang yang anda miliki. Lalu Konfirmasikanlah. Mudah Bukan! Dan bisa anda lihat infonya bahwa penarikan ini dilakukan tanpa Biaya, jadi seberapa besar jumlah uang, berkali-kali pun anda melakukan penarikan takkan ada pemotongannya. Namun ada pernyataan juga yang tertera dibagian bawah yaitu Anda hanya dapat menarik dana satu kali sehari. Yah jadi anda hanya bisa melakukannya sekali sehari saja.

Sekian teman-teman itulah cara mudah melakukan penarikan dana shopeepay ke rekening bank milik anda, Jangan lupa share ke teman-teman kalian biar mereka juga dapat mengetahui caranya. Semoga artikel ini dapat membantu teman-teman sekalian yang sedang kesulitan untuk melakukan cara ini, terima kasih atas kunjungannya!

29 komentar

terimakasih informasinya sangat bermanfaat sekali
mesin pemisah lcd

berapa lama waktu yg dibutuhkan untuk verifikasi rekening?

Udah di masukan kok sedang di proses trus yaa? Tadi dicek lagi tulisananya di tolak

Sama saya juga, knp yaa sdh sy transfer kerekening bank BNI saya malah ada tulisan menunggu pembayaran..

Dari tanggal 18-01-2019 s/d sekarang belum masuk dana saya ke rekening saya..

Mohon arahannya mbak/mas??

Berapa lama durasi masuknya dana di tarik dari akun shopee ke rekening bank yang sudah di cantumkan??

Sama mas, saya jg lama banget ane..

Kurang lebih 5 menitan.. Kalo belum juga dikirim kode ke hp kamu,, coba deh kirim kode ulang ke nomor hpnya.. Terima kasih

Coba di cek nomor rekeningnya baik2.. Ikuti prosedurnya yah kak... Dicoba lagi kak.. Makasih

Udah di cek dana di akun shopeepaynya blum.. Kalo misal dananya masih ada berarti ada masalah saat penarikan.. Mohon dicoba dan ikut prosedurnya dengan baik yah.. Terima kasih

Lah..saya juga gitu kasusnya..tapi dana di shopee pay nya udah kosong..di rekening juga belum masuk ya itu keterangannya "menunggu pembayaran"

Saya verifikasinya jg lama banget. Trus kalau data di shopee pay beda dengam nama pemilik rekening gimana? Bisa ga?

Saya juga seperti itu mas, saldo di shopeepay udah 0 tapi malah menunggu pembayaran, kasih solusinya tolong.

Waktu semua beres, di shopee bilang kalo saya harus nunggu pembayaran sebesar 3.000 pad mau di tf
Itu gimana ya?

Saya juga punya masalah yg sama seperti bapak. Apakah bapak bisa melakukan penarikan? Mohon bantuannya

Sy jg pnya masalah lainnya.saat belanja pake top up,sy kira dana d shopeepay akn habis.tp trnyta malah brtambah.bgaimana agar dana itu bisa digagalkan

terus kalo kaya gini digimanain?

Saya juga sama kok menunggu pembayaran trs yaa apakah dana sudah bisa di ambil?

Gimana ya solusinya kalo kayak gini?

Kalau nomor rekening bank yg kita punya , dipake untuk 2 akun shopee bisa gak sih?

Sama saya juga Tulisan nya 'menunggu pembayaran'
Lah pembayaran apa? Apa yang harus saya bayar lagi dan gimana caranya? Ga paham sama Shopee nih lama lama

Aman gk ya identitas kita saat melakukan verifikasi shoppe pay ??
Krna disitu nama ibu kandung d tuliskan ?

Aman gk ya identitas kita saat melakukan verifikasi shoppe pay ??
Krna disitu nama ibu kandung d tuliskan ?

Aman gk ya identitas kita saat melakukan verifikasi shoppe pay ??
Krna disitu nama ibu kandung d tuliskan ?

Mau tanya dong kalo udah top up terus berhasil namun di saldo masih nol

Saya jg mengalami penarikan ke rekening bank sampe skrng blm masuk2....gmn ini shoopee

Mau nanya kak,aq narik dana dari shophepay dan dikenakan biaya 3000 udh saya konfirmasi tapi tulisan ya menunggu pembayaran,itu solusinya gimana kak

udah masuk rekening blm kak uangnya? kalau sudah masuk kemaren berapa hari?

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

tingkat keamanan data dan dana di rekening bank kita gimana .. aman kah ??

Silahkan Berkomentar Disini.. 👇
EmoticonEmoticon