Jumat, 27 Juli 2018

CARA MUDAH MEMBUAT AKUN SHOPEE




Shopee merupakan marker place sama halnya dengan Tokopedia, Bukalapak, dan sebagainya intinya shopee itu tempat penjualan atau pembelian online dan terpercaya. Mengapa author katakan terpercaya? Terbukti ketika anda berbelanja disini, uang yang sudah ditransferkan akan disimpan direkening bersama sebelum akan diterima oleh penjual sehingga jika anda membatalkan atau barang yang tidak dikirm oleh penjual dalam jangka waktu yang lama uang anda akan kembalikan kepada anda melalui akun ShopeePay. Dan  barang telah anda terima maka uang tersebut baru akan masuk ke rekening penjual, yah seperti itulah sistem kerjanya. Pembayaran melalui shopee pun terbilang mudah serta ada free ongkirnya loh maksimal 30 ribu rupiah untuk setiap pebelanjaan minimal 120 ribu rupiah.



Jika anda ingin membuat akun shopee, anda bisa menggunakan smartphone dengan mendownload aplikasinya di Play Store dan Appstore atau anda bis klik “disini” . Dengan menggunakan aplikasi shopee akan lebih mudah untuk mendaftar.

Langsung saja, berikut ini cara mudah membuat akun shopee:
·         Jika anda sudah mendownload aplikasinya, Silahkan di install dan buka aplikasinya.
·         Tekan “Saya” dan langsung saja untuk register maka akan tampil seperti dibawah ini.

·         Perhatikanlah tampilan register dibawah ini, selanjutnya anda dapat mendaftar dengan menggunakan nomor HP, Email, atau dengan Facebook. Namun author lebih menyarankan untuk menggunakan Nomor Hp agar lebih mudah untuk proses selanjutnya seperti anda ingin membuat shopepay atau memasukkan rekening bank ke akun shopee.

·         Setelah anda selesai memasukkan nomor HP anda, Anda akan menuggu pesan yang berisi Kode verifikasi yang akan masuk ke HP anda. Kemudian masukkanlah Kode Verifikasi yang telah anda terima dan tekan lanjutkan. Selanjutnya, Isilah Kolom yang ada pada tampilan Register tersebut sekaligus masukkan Foto anda.
  
·         Dengan menekan lanjut maka akun anda telah selesai dibuat. Seperti inilah tampilan shopee dengan akun yang telah anda miliki. Wah Ada Kakakku Si Lisa BlackPink Thu.... hehehe,, Kidding! Para Reader pasti udah bilangin author pemimpi tinggi! Xixixi... Bercanda kok!



Yah, Berakhirlah sudah artikel author ini, Selamat mencoba dan semoga dengan adanya tulisan author kali ini, teman-teman dapat terbantu. Terima Kasih sudah berkunjung! Jangan lupa like dan share jika kalian merasa ini adalah penting untuk di share!

2 komentar

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Silahkan Berkomentar Disini.. 👇
EmoticonEmoticon