Sabtu, 04 Februari 2017

Cara Mudah Menolak Panggilan Secara Otomatis

Bagaimanakah cara menolak atau memblokir panggilan secara otomatis?

Android digunakan sebagai alat komunikasi yang sangat berguna bagi semua orang. Bagaimana tidak, jika salah satu alat komunikasi yang canggih ini dapat mempermudah komunikasi dengan keluarga, teman, pacar, atau siapa saja yang menurut anda penting bahkan dengan alat komunikasi yang satu ini maka anda tidak perlu lagi menunggu waktu yang lama ketika ingin mengetahui kabar dari saudara-saudara anda yang jauh.


Selain digunakan sebagai alat komunikasi android juga punya banyak manfaat lainnya yang dapat membantu anda dalam mempermudah aktifitas anda, seperti adanya alarm, stopwatch, dan aplikasi lainnya yang dapat berguna bagi anda, kemudian android juga dapat digunakan sebagai hiburan yang dapat membuat anda tidak akan bosan-bosannya dengan alat canggih yang satu ini.


Adapun fitur-fitur aplikasi permainan, aplikasi chatting-an seperti facebook, instagram dan lain-lain yang membuat anda selalu ketagihan untuk selalu menggunakan android.

Kembali pada topik artikel ini. Ketika anda mendapatkan telepon secara terus-menerus dari seseorang yang tidak anda kenal dan orang tersebut hanya ingin iseng-iseng dengan anda. Anda tentunya akan risih dengan hal ini karena ketika handphone yang anda gunakan untuk melakukan hal penting selalu terhalangi oleh panggilan masuk.

Untuk itu, perlu kamu tolak secara otomatis panggilan yang masuk tersebut. Berikut ini trik untuk menolak atau memblokir panggilan secara otomatis:
1) bukalah menu panggilan.
2) tekan titik 3 seperti gambar berikut selanjutnya tekan lagi pada pengaturan.

3) setelah menekan pengaturan, terdapat 2 pilihan yaitu panggil dan kontak, maka tekan panggil untuk masuk ke pengaturan panggilan.

4) setelah berada pada tampilan pengaturan panggilan, pilih penolakan panggilan dan kemudian masuk ke daftar tolak otomatis.

5) tekan tanda (+) maka akan muncul seperti gambar dibawah ini.

6) masukan nomor telepon secara langsung dari seseorang yang ingin anda blokir pada kolom yang sudah disediakan atau anda dapat menggunakan bantuan pencarian dengan menekan tombol dibawah ini.

7) carilah nomor yang ingin di blokir pada kontak ataupun log panggilan.

8) setelah menambahkan nomor, kemudian pilih simpan dan nomor tersebut telah terdaftar pada nomor penolakan panggilan secara otomatis.


Demikian, itulah trik untuk menolak panggilan secara otomatis. Setelah menekan "simpan" maka nomor tersebut panggilannya telah ditolak secara otomatis tanpa tampilan panggilan masuk di layar android anda lagi. Jika anda mau menghapusnya dari penolakan panggilan secara otomatis maka anda hanya perlu menekan dalam beberapa detik pada nomor tersebut dan muncul simbol tempat sampah dengan tanda centang pada nomor tersebut maka kemudian tekan hingga nomor tersebut sudah terhapus dari daftar tolak panggilan otomatis. Trik ini begitu mudah bukan, semoga dapat bermanfaat bagi anda. Selamat mencoba!

2 komentar

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Silahkan Berkomentar Disini.. 👇
EmoticonEmoticon