Jumat, 02 September 2016

Aplikasi Pembuat dokumen Di Android


          Sangatlah sulit bagi kita ketika tugas disekolah atau di kampus sedang menumpuk, tugas-tugas yang kita terima kebanyakan tugas yang berbasis internet dan berkaitan dengan dokumen-dokumen Ms.word, excel, dan power point serta file berbentuk Pdf.

    Apalagi yang kita miliki hanya smartphone saja dan belum miliki dana yang cukup hingga belum mampu untuk membeli laptop sebagai sarana untuk pembuatan dan pemenuhan tugas-tugas yang ada.

     Kurangnya fasilitas yang mendukung perkuliahan anda tidak menutupi motivasi anda untuk belajar, ingatlah selalu istilah banyak jalan menuju Roma, yap kalian bisa mencari alternatif lain dan salahsatunya adalah dengan membuat dokumen melalui Android. Jadi author akan memberi tips buat kalian tentang aplikasi pembuat Dokumen di android.Hal ini lebih baik dibandingkan dengan anda yang harus pergi ke warnet dan duduk berjam-jam disana untuk membuat tugas. Padahal anda sendiri bisa buat dirumah. Bijaklah dalam memanajemenkan kegiatan dan waktu anda dengan baik.

     Author tidak akan memberi banyak-banyak rekomendasi aplikasi,author akan memberikan satu aplikasi yang biasanya author gunakan juga.

     Dalam pembuatan Dokumen, Author sarankan gunakan aplikasi WPS Office.

     Dalam aplikasi ini, selain bisa membaca dokumen Ms.word, excel, power point, dan file berbentuk pdf. Anda juga bisa membuat ke-empat dokumen itu sendiri. Mudah bukan hanya dengan menggunakan satu aplikasi.

      Oh yah,,aplikasi wps ini, selain memudahkan tugas-tugas sekolah atau perkuliahan seperti makalah maupun tugas terkait, aplikasi ini juga dapat membantu kalian yang pekerjaannya berkaitan dengan pembuatan dokumen juga. Jika kalian yang berada di suatu tempat dimana pada tempat itu, tidak bisa menggunakan laptop so anda bisa menggunakan smartphone untuk membuat dokumen. Dengan adanya, Aplikasi ini akan mempermudah mengerjakan tugas atau pekerjaan kalian karena tak perlu lagi repot-repot jika kalian berada pada tempat yang tidak memungkinkan serta anda juga dapat mengefisienkan waktu anda.

    Download aplikasi WPS Office di App store. Anda bisa langsung mendownloadnya dengan mengklik link dibawah ini.

https://play.google.com/store/apps/details?id=cn.wps.moffice_eng

          Maka Anda akan terarahkan ke link app store untuk mengdownload.
Kemudian Untuk langkah-langkah membuat dokumen Ms.word, excel, power point, dan pdf dengan menggunakan aplikasi Wps Office. Silahkan baca disini "Cara Buat Dokumen Dengan Aplikasi Wps Office"

      Sekian, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian.


2 komentar

WPS sangat membantu dalam pekerjaan saya
solder uap

Silahkan Berkomentar Disini.. 👇
EmoticonEmoticon